Jumat, 09 Desember 2011

KISAH CINTAKU

KISAH CINTAKU



Pada suatu hari aku berjalan menuju sebuah parkiran tempat aku  berkuliah,,,,emmmm disitulah pertama kali aku melihatnya dan aku langsung terpanah melihat kecantikan wajahnya ... siapa dia tanya dalam hati kecilku,cantik sekali sambil memendangnya walaupun agak sedikit tersipu malu,,,,,ea mungkin itu pertama kalinya aku melihat dia jadi agak malu malu kucing gitu,,,,,
       keesokan harinya da temen kenalan aku yang berkuliah di kampus yang sama,aku tanya padanya,,,,
"eh eh kamu tau gak rang yang diparkiran kemarin yang pakek baju biru tanyaku"?????
temenkupun menjawab,,,,emmm yang dibonceng pakek motor vixion kemarin ea,,,,aku kenal kalau yang itu,,,,,
"alah sok tau lho jawabku"
beneran thu temen satu fakultasku sambil agak gimana dia menjawab karena aku sedikit ngeyel,,,,
kira kira kamu punya NO hp nya pa gak tanyaku kembali,,,,he he he sambil tersenyum aku memintanya agar sedikit kasian dia kepadaku,,,,,
ahirnya setelah aku rayu aku pun mendapatkan no hpnya,,,,,,,,,
HU SENANGNYA DALAM HATI ....sambil tersenyum.....

      setelah tak lama kemudian aku mulai berkenalan dengannya,huuu ternyata orangnya sangat asyik,lucu,menyenangkan,emm walaupun agak sedikit malu malu ,,,,,ea itulah sifat yang aku suka dari dia
waktu pun terus berjalan aku dan ia semakin dekat mulai berani memanggil adek walaupun thu aku brani braniin tuk ngomong,,,,
ha ha ha "ASYIK" ternyata dia mau aku panggil adk,.,.,.,.,dan dia pun mulai memanggilku k2...
aku dan dia pun mulai bertukar fb,,aku lihat foto profilnya.....woooooow cantik sekali aku pun meninggalkan comen di dindingnya,,,,CANTIK BANGETS CHI'''''ternyata dia suka dengan comenku thu,,,,THANKS EA""""dia bilang bilang begitu padaku,,,,,,

      setelah itu aku mulai memberanikan dri untuk mengantarkannya pulang,,,ea walaupun rumahnya jauh itung2 sambil mengenal lebih dalam lagi darinya.............ternyata ibunya adalah seorang guru,,,,,,huuuu ngri harus hati hati nhi ternyata dia bukan rang sembarangan,,,aku melihat dari seluk beluk keluarganya .....
setelah kejadian itu aku semakin dekat dengannya zmzan terus,telfonan,bahkan dia sering mampir ke koz aku tuk minta dikerjakan tugasnya,,,,,,,,
singkat cerita aku telah jadian sama dia,,,,,,aku gak nyangka ternyata setelah sekian lamanya aku berjuang tuk mendapatkan hatinya ternyata dia mau menerimaku.....,,,,,UHHHHH seNAngNYA........
ea mungkin inilah kata kata yang aku tunggu2 darinya .........ICH LIBEN DU kak  dia mangatakan itu padaku (dalam bahasa jerman yang arinya aku sayang kamu),,,,,


hmmm semoga saja aku dan dia dapat slamanya bersamanya,,,,
 aku sayang kamu,aku cinta kamu,aku gak mau kamu pergi ninggalin aku.,,,,,ku tulis cerita ini agar semua rang tau kita mendapatkan sesuatu thu harus butuh pengorbanan,,,intinya pantang menyerah dan tetap semangat tuk mendapatkannya ..........




BY :RONY WAHYUDI

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates